Friday, September 30, 2011

Tujuh Manfaat Manfaat Utama Mangga



Manggamemang dikenal mengandung zat antioksidan yang dapat menetralisasi radikalbebas yang dapat merusak sel tubuh dan berujung pada masalah kesehatan sepertijantung, kanker dan penuaan dini. Namun sebenarnya masih banyak manfaat laindari buah mangga, berikut diantaranya :

1. Kandungan mengandung zat besi tinggiyang baik bagi Ibu hamil dan penderita anemia, tapi, mengkonsumsinya jugajangan berlebihan, berkonsultasilah terlebih dahulu dengan dokter untukmendapat takaran yang sesuai dengan kondisi anda.
2. Anda dipusingkan dengan masalahpenyumbatan pori-pori wajah? Tempelkanlah irisan mangga ke wajah anda selama 10menit, angkat, bersihkan wajah anda dan rasakan hasilnya!
3. Bila anda memiliki masalah dengansaluran pencernaan, tak ada buah lain yang dapat banyak membantu sepertimangga. Mangga dapat melancarkan pencernaan karena mengandung enzim yang dapatmembantu mencerna protein.
4. Mangga kaya akan Kalium sehingga baik untuk menurunkan tekanan darah. Selain itu,mangga juga mengandung pektin,semacam serat yang dapat menurunkan kadar kolesterol dalam tubuh.
5. Anda tengah berusaha menaikkan beratbadan Anda? Masukkanlah mangga kedalam menu harian Anda. Mangga kaya akankalori dan karbohidrat yang menyehatkan serta menambah daya tahan tubuh,sehingga sangat efektif membantu menaikkan berat badan anda.
6. Beberapa penelitian menyebutkan,mengkonsumsi mangga secara teratur dapat memperkecil resiko terkena pembentukanbatu ginjal.
7. Sedang belajar untuk ujian? Buahinijuga kaya akan asam glutamin, yakni protein penting untuk konsentrasi danpengingatan. Daripada mencamil keripik atau kue kering, lebih baik andamenyantap irisan mangga sembari belajar.

tManfaat dan Fungsi Buah Mangga

0 comments:

Post a Comment

Sample Text

Social Profiles

Arsip Blog

Pengikut

Guest Counter

Powered by Blogger.

Ads 468x60px

Popular Posts

Blog Archive

About

Featured Posts Coolbthemes