Thursday, September 29, 2011

MANFAAT DAN FUNGSI AIR PUTIH DALAM BERDIET


 Bagi anda yangbingung menurunkan berat badan, daripada sulit dan pusing menemukan obatpenurun berat badan kenapa tidak memakai cara muda dan murah yakni minumminimal 2 liter air perhari.
Air membantu prosesmetabolisme dalam tubuh dengan mengubah makanan menjadi energi. Air berperansebagai bahan baker untuk mendorong reaksi kimia metabolisme. Jika anda tidakminum cukup air, anda tidak akan dapat membakar kalori dengan baik.
Ada beberapa akibatjika suplai air kurang dari 2 liter per hari seperti ; proses penurunan beratbdan berjalan lambat. Hal ini karena sekitar 2,5 liter air habis oleh fungsitubuh sehari – hari seperti berkeringat. Sehingga jika anda menjalani programdiet dan berat badan masih saha tidak turun, mungkin hal ini disebabkan andatidak cukup minum air.
Juga terganggunyaproses pencernaan. Air penting bagi proses pencernaan. Pencernaan yangterganggu adalah jika anda tidak bisa menyerap manfaat dari makanan sebaliknyatubuh akan mengirimkan sinyal yang menandakan minta tambahan makanan yangmengandung mineral yang tubuh rasa kurang. Anda akan terasa “pura – pura”lapar. Ketika dehidrasi tubuh akan mengirim sinyak dengan merespon padamakanan. Dengan minum air, bukan hanya dapat mengekang dari rasa lapar tapijuga membuat anda merasa kenyang.

0 comments:

Post a Comment

Sample Text

Social Profiles

Arsip Blog

Pengikut

Guest Counter

Powered by Blogger.

Ads 468x60px

Popular Posts

Blog Archive

About

Featured Posts Coolbthemes