Friday, September 30, 2011

Manfaat dan Fungsi Flash


Dengan corak fitur yang lengkap dalam Flash, Anda dapat menciptakan banyakjensi aplikasi. Berikut adalah contoh beberapa macam hasil output dari aplikasiMacromedia Flash.
Animasi. Di sini termasuk iklan banner, kartu ucapanonline, kartun, dan lain-lain. Beberapa tipe lain dari aplikasi Flashmenambahkan unsur animasi secara baik.
Games. Banyak game (permainan) yang dibangun menggunakanFlash. Game kadang-kadang kombinasikan antara kemampuan animasi Flash dengankemampuan logika ActionScipt.
Alat Penghubung Pengguna. Banyak perancang websitemenggunakan Flash untuk merancang alat pengubung pengguna. Alat penghubungtermasuk navigasi sederhana sama seperti beberapa alat penghubung secarakompleks. Anda dapat melihat beberapa contoh navigasi yang dibuat menggunakanFlash di situs http://macromedia.com.
Area Pesan Fleksibel. Di sini adalah sebuah area dalamhalaman website yang dirancang untuk menampilkan informasi yang memungkinkanperiobahan waktu. Sebuah flexible messaging area (FMA) pada sebuah websiterestoran mungkin menampikan informasi tentang menu khusus setuap hari secaraberbeda. Anda dapat melihat contoh sebuah FMA pada situs http://macromedia.com.
KayaAplikasi Internet. Di sini meliputisuatu spektrum aplikasi luas yang menyediakan sebuah kaya alat penghubungpengguna untuk menampilkan dan mengontrol manipulasi penyimpanan data diinternet. Sebuah aplikasi Internet kaya dapat menjadi sebuah aplikasi kalender,aplikasi pencari harga, sebuah katalog belanja, sebuah aplikasi pendidikan danujian, atau aplikasi lain yang menghadirkan pengotrol data dengan grafik kayaalat penghubung.

0 comments:

Post a Comment

Sample Text

Social Profiles

Arsip Blog

Pengikut

Guest Counter

Powered by Blogger.

Ads 468x60px

Popular Posts

Blog Archive

About

Featured Posts Coolbthemes