Thursday, May 5, 2011

Visi dan Misi serta Tujuan di dirikannya BMT


Visi BMT adalahmewujudkan kualitas  masyarakat disekitar BMT yang selamat, damai dan sejahtera dengan mengembangkan  lembaga dan usaha BMT dan POKUSMA yang majuberkembang, terpercaya, aman,  nyaman, transparan,dan berkehati-hatian.
         Misi BMTadalah  mengembangkan POKUSMA dan BMTyang maju berkembang, terpercaya, aman,
 nyaman, transparan, dan berkehati-hatian sehingga terwujud kualitas  masyarakat di sekitar BMT yang selamat, damaidan sejahtera.
BMT bertujuan mewujudkan kehidupan keluarga dan masyarakat disekitar BMT yang selamat, damai dan sejahtera.Untuk mencapai visi danpelaksanaan misi dan tujuan BMT, maka BMT melakukan usaha-usaha yaitu mengembangkankegiatan simpan pinjam dengan prinsip bagi hasil/syariah dan mengembangkanlembaga dan bisnis Kelompok Usaha Muamalah yaitu kelompok simpan pinjam yangkhas binaan BMT.
         Jika  BMT telah berkembang  cukup mapan,memprakarsai pengembangan badan usaha sektor riil ( BUSRIL ) dari Pokusma–pokusma  sebagai badan usahapendamping  menggerakkan  ekonomi riil rakyat kecil  di wilayah kerja BMTtersebut yang manajemennya  terpisah samasekali dari BMT.
         Mengembangkanjaringan kerja dan jaringan bisnis BMT dan sektor riil (BUSRIL) mitranya sehingga menjadi barisan semut yangtangguh sehingga mampu mendongkrak kekuatan ekonomi bangsa Indonesia.

0 comments:

Post a Comment

Sample Text

Social Profiles

Arsip Blog

Pengikut

Guest Counter

Powered by Blogger.

Ads 468x60px

Popular Posts

Blog Archive

About

Featured Posts Coolbthemes