Sunday, May 15, 2011

Manajemen Koordinasi Merchandise dan Toko


Pengecer independen kecil sedikitkesulitan koordinasi toko mereka kegiatan jual beli. Pemilik-manajer biasanyamembeli barang dagangan dan bekerja dengan penjual mereka untuk menjualnya.Dalam kontak erat dengan pelanggan, pemilik-manajer tahu apa yang pelangganmereka inginkan.
Meningkatkan apresiasi terhadapLingkungan Hidup untuk meningkatkan koordinasi, pengecer berusaha untukmeningkatkan kontak pembeli dengan pelanggan dan meningkatkan komunikasiinformal antara pembeli dan pribadi toko yang menjual barang dagangan yangmereka beli.

Membuat Toko Kunjungi Pendekatan lainuntuk meningkatkan kontak pelanggan dan komunikasi adalah memiliki pembelimengunjungi toko-toko dan bekerja dengan departemen yang mereka beli. DiWal-Mart, Semua manajer (tidak hanya pembeli) diwajibkan untuk mengunjungitoko-toko sering dan praktek filosofi perusahaan CBWA (Coaching olehberkeliaran Bundar).
Menetapkan Karyawan untuk Koordinasiperan Beberapa pengecer seperti TJX, mempertahankan orang-orang di kedua divisidagangan (Perencana dan anocators yang bekerja dengan pembeli) dan toko-toko yangbertanggung jawab untuk mengkoordinasikan kegiatan jual beli. Banyak rantairitel nasional memiliki personel kabupaten regional dan bahkan untukmengkoordinasikan kegiatan jual beli. Misalnya target manajer barang daganganregional dalam pekerjaan chicago dengan toko di wilayah AS utara-tengah untukmenerjemahkan rencana yang dikembangkan oleh pembeli perusahaan ke dalamprogram-program yang memenuhi kebutuhan konsumen daerah.
MemenangkanPerang Bakat
Seperti yang kita ditunjukkan di bagianawal bab ini, kolam karyawan potensial menurun karena demografi berubah. Namunada suatu kebutuhan bagi manajer yang dapat secara efektif menanganimeningkatnya kompleksitas pekerjaan ritel, seperti penggunaan teknologi baru,meningkatnya persaingan global, dan tenaga kerja yang beragam.
Menarik bakat:Pemasaran Karyawan
Departemen sumber daya manusia untukpengecer seperti starbucks dan Marriot mengembangkan program pemasaran untukmenarik karyawan terbaik dan tercerdas potensial. Program-program ini,pemasaran kerja yang disebut atau branding kerja, melibatkan melakukan risetpemasaran untuk memahami apa yang sedang mencari karyawan potensial, serta apayang mereka pikirkan tentang pengecer, mengembangkan proposisi nilai dan citramerek kerja berkomunikasi bahwa citra merek mengalami potensi karyawan cocokyang yang diiklankan.
MengembangkanBakat: Seleksi dan Pelatihan
Dua Kegiatan tersebut Pengecer berusahauntuk mengembangkan pengetahuan, keterampilan, dan kemampuan sumber dayamanusia mereka adalah seleksi dan pelatihan. Pengecer yang membangun keunggulankompetitif melalui sumber daya manusia mereka sangat selektif dalammempekerjakan orang dan membuat investasi yang signifikan dalam pelatihan.
Mempekerjakan Selektif Langkah pertamadalam membangun tenaga kerja yang efektif adalah dengan merekrut orang yangtepat. penerbangan Singapura, salah satu perusahaan paling dikagumi asia adalahkonsisten peringkat teratas di antara perusahaan penerbangan dalam hal kualitaslayanan. Karena pramugari perusahaan titik kritis kontak dengan pelanggan,manajemen senior secara pribadi terlibat dalam pemilihan mereka.
pelatihan Pelatihan ini sangat pentingdalam bisnis ritel karena lebih dari 60 persen karyawan ritel memiliki kontaklangsung dengan pelanggan yang berarti mereka bertanggung jawab untuk membantupelanggan memenuhi kebutuhan mereka dan menyelesaikan masalah mereka.
MemotivasiBakat: Menyelaraskan Tujuan
Tugas Dari karyawan menyelaraskan dantujuan perusahaan seringkali sulit karena karyawan gol biasanya berbeda dariperusahaan. Misalnya asosiasi penjualan mungkin merasa lebih pribadi bermanfaatuntuk mengatur menampilkan kreatif daripada membantu pelanggan.
Kebijakan dan Pengawasan Mungkin metodepaling mendasar koordinasi untuk menyiapkan kebijakan tertulis yang menunjukkanapa yang karyawan harus dilakukan, dan kemudian memiliki pengawas menegakkankebijakan ini. Sebagai contoh pengecer dapat menetapkan kebijakan tentang kapandan apa barang dapat dikembalikan oleh pelanggan.
Insentif
Metode kedua Dari memotivasi dan mengkoordinasikankaryawan menggunakan insentif untuk mendorong mereka untuk melakukan kegiatanyang konsisten dengan tujuan pengecer. Misalnya pembeli akan termotivasi untukfokus pada keuntungan perusahaan jika mereka menerima bonus berdasarkankeuntungan dari barang yang mereka beli.
Budaya Organisasi metode final untukmemotivasi dan mengkoordinasikan karyawan adalah untuk mengembangkan budayaorganisasi yang kuat. Suatu budaya organisasi adalah seperangkat nilai,tradisi, dan customsof sebuah perusahaan yang memandu perilaku karyawan.
Banyak perusahaan ritel memiliki budayaorganisasi yang kuat yang memberikan karyawan rasa apa yang harus merekalakukan pada pekerjaan mereka dan bagaimana mereka seharusnya berperilaku agarsesuai dengan strategi perusahaan.
Mengembangkan dan Mempertahankan budayaorganisasi budaya yang dikembangkan dan dipelihara melalui cerita dan simbol.Nilai dalam budaya organisasi sering dijelaskan kepada karyawan baru dandiperkuat oleh karyawan hadir melalui cerita. Misalnya setiap hari di setiapRitz - carlton putaran karyawan dunia dari setiap departemen bertemu untukmeninjau pengalaman tamu, mengatasi masalah dan membahas cara-cara untukmeningkatkan layanan.
Menjaga Bakat:Karyawan Bangunan
Memiliki karyawan yang efektif menarikdan dikembangkan, merupakan tantangan penting dalam ritel adalah untuk menjagamereka, yaitu, untuk mengurangi turn over. Tinggi omset penjualan danmengurangi biaya meningkat. Penjualan yang hilang karena karyawan berpengalamantidak memiliki keterampilan dan pengetahuan tentang kebijakan perusahaan danbarang dagangan untuk berinteraksi secara efektif dengan pelanggan.
Memberdayakan Karyawan PemberdayaanAdalah Proses di mana manajer berbagi kekuasaan dan kewenangan mengambilkeputusan dengan karyawan. Ketika karyawan memiliki wewenang untuk membuatkeputusan mereka lebih percaya diri dalam kemampuan mereka, memiliki kesempatanlebih besar untuk menyediakan layanan kepada pelanggan dan lebih berkomitmenuntuk keberhasilan perusahaan.
Menciptakan Hubungan Kemitraan Tigakegiatan manajemen SDM yang membangun komitmen dengan mengembangkan hubungankemitraan dengan karyawan mengurangi perbedaan status, mempromosikan dari dalamdan memungkinkan karyawan untuk menyeimbangkan karir dan keluarga.
Mengurangi perbedaan status pengecerbanyak upaya untuk mengurangi perbedaan status antara karyawan. Denganperbedaan status terbatas, karyawan merasa bahwa mereka memainkan peran pentingdalam kemampuan perusahaan untuk mencapai maksud dan bahwa kontribusi merekadihargai.
Masalah DalamManajemen Sumber Daya Manusia Eceran
Pada bagian akhir ini kita membahas tigatren dalam manajemen SDM: 1. Pentingnya Peningkatan tenaga kerja yang beragam,2. Pertumbuhan pembatasan hukum atas praktik manajemen sumber daya manusia, dan3. Penggunaan teknologi untuk meningkatkan produktivitas karyawan.
MengelolaKeanekaragaman
Mengelola keragaman, adalah kegiatanpengelolaan sumber daya manusia dirancang untuk menyadari keuntungan daritenaga kerja yang beragam. keragaman Hari ini berarti lebih dari perbedaan raskebangsaan atau gender, tetapi mengelola masalah tenaga kerja yang beragambukanlah baru untuk pengecer.
Tapi zaman telah berubah. kelompokminoritas sekarang embrance perbedaan mereka dan ingin pengusaha untuk menerimamereka untuk siapa mereka. Metafora yang tepat sekarang adalah mangkuk salad,bukan melting pot.
Keanekaragaman Keanekaragaman PelatihanPelatihan biasanya terdiri dari dua mengembangkan kesadaran budaya dankompetensi Komponen bangunan. Komponen kesadaran budaya mengajarkan orangtentang bagaimana budaya mereka sendiri berbeda dari budaya karyawan lain danbagaimana stereotip mereka terus mempengaruhi cara mereka memperlakukan orang,sering dengan cara halus bahwa mereka mungkin tidak mengetahui.
Dukungan Kelompok Dan program MentoringMentoring menetapkan manajer tingkat yang lebih tinggi untuk membantu manajertingkat yang lebih rendah mempelajari nilai-nilai perusahaan dan bertemu denganeksekutif senior lainnya. pengecer banyak membantu jaringan minoritas formuliryang bertukar informasi dan memberikan dukungan emosional dan karir bagianggota yang secara tradisional tidak termasuk dalam jaringan s mayoritas '.
Pengembangan Karir Dan Promosi Meskipunundang-undang memberikan kesempatan entry level bagi kelompok perempuan danminoritas, para karyawan, seringkali mengalami langit-langit kaca sebagaimereka bergerak melalui perusahaan. Sebuah langit-langit kaca adalah sebuahpenghalang tak terlihat yang membuat sulit bagi minoritas dan wanita untukdipromosikan melebihi tingkat tertentu.
Hukum DanPeraturan Isu dalam manajemen Sumber Daya Manusia
Perkembangan hukum dan peraturan yangmempengaruhi praktek kerja di tahun 1960-an merupakan alasan utama bagimunculnya manajemen sumber daya manusia sebagai fungsi organisasi penting.Mengelola dalam lingkungan peraturan yang kompleks diperlukan keahlian dibidang hukum perburuhan, serta keterampilan dalam membantu manajer lainmematuhi hukum-hukum.
Equal Employment Opportunity tujuandasar peraturan kesempatan kerja yang sama adalah untuk melindungi karyawandari diskriminasi di tempat kerja yang tidak adil. diskriminasi ilegal mengacupada tindakan dari suatu perusahaan atau manajer perusahaan yang menghasilkananggota kelas lindung telah diperlakukan tidak adil dan berbeda dari yang lain.
Hukum Kompensasi Berkaitan dengankompensasi menetapkan 40 jam kerja seminggu tingkat membayar untuk bekerjalembur, upah minimum dan perlindungan bagi pensiun karyawan. Selain itu, merekamengharuskan perusahaan memberikan gaji yang sama untuk pria dan wanita yangmelakukan pekerjaan yang sama.
Hubungan Tenaga Kerja Tenaga Kerjahubungan hukum menggambarkan proses dimana serikat pekerja dapat dibentuk dancara-cara di mana perusahaan harus berurusan dengan serikat buruh. Merekamenunjukkan bagaimana negosiasi dengan serikat harus dilakukan dan apa parapihak bisa dan tidak bisa lakukan.
Keselamatan dan kesehatan karyawanPremis dasar hukum kesehatan dan keselamatan adalah bahwa majikan. Apakah wajibmemberikan setiap karyawan dengan lingkungan yang bebas dari bahaya yangmungkin menyebabkan kematian atau cedera serius.
Pelecehan Seksual Pelecehan seksualterdiri dari uang muka seksual yang tidak diinginkan, pelecehan tidak terbataspada permintaan untuk melakukan transaksi seksual pertimbangan pekerjaanseperti menaikkan atau promosi. Cukup menciptakan lingkungan kerja yang tidakbersahabat dapat dianggap pelecehan seksual.
Privasi Karyawan Karyawan perlindunganprivasi sangat terbatas untuk karyawan misalnya dapat memonitor e-mail dankomunikasi telepon, cari ruang kerja karyawan dan tas dan membutuhkan pengujianobat. Namun karyawan tidak bisa membedakan antara karyawan ketika melakukankegiatan ini yang tidak kurang mereka memiliki kecurigaan kuat bahwa karyawantertentu bertindak secara tidak tepat
Pengembangan Kebijakan Departemen SDMbertanggung jawab untuk mengembangkan program-program dan kebijakan untukmemastikan bahwa para manajer dan karyawan menyadari dari batasan hukum dantahu bagaimana menangani pelanggaran potensial.
Penggunaan Teknologi rantairitel menggunakan intranet untuk mengotomatisasi dan merampingkan operasi HRmereka. Untuk JCpenneys contohnya 150.000 karyawan menggunakan kios di 1200toko Penney untuk melakukan perubahan dalam waktu catatan pribadi merekameminta off mendaftar untuk kelas pelatihan meninjau kebijakan perusahaan danprosedur manual dan permintaan layanan seperti deposit langsung dari gajimereka

0 comments:

Post a Comment

Sample Text

Social Profiles

Arsip Blog

Pengikut

Guest Counter

Powered by Blogger.

Ads 468x60px

Popular Posts

Blog Archive

About

Featured Posts Coolbthemes