Sunday, May 15, 2011

Manajemen Sumber Daya Manusia


Manajemen sumber daya manusia sangatpenting dalam bisnis ritel karena karyawan memainkan peran utama dalammelaksanakan fungsi kritis bisnis. Dalam perusahaan manufaktur, peralatan modal(mesin, sistem komputer, robot) sering digunakan untuk melakukan pekerjaankaryawan sekali pun. Tetapi ritel dan layanan lainnya bisnis tetap padat karya.Pengecer masih mengandalkan orang untuk melakukan kegiatan bisnis ritel dasar,seperti membeli, menampilkan barang dagangan, dan menyediakan pelayanan kepadapelanggan.
Kegiatan dilakukan untuk menerapkanstrategi sumber daya manusia pengecer, termasuk merekrut, memilih, pelatihan,pengawasan, evaluasi, dan kompensasi asosiasi penjualan, biasanya dilakukanoleh manajemen toko.

MendapatkanKeunggulan Kompetitif Melalui Manajemen Sumber Daya Manusia
Manajemen sumber daya manusia dapatmenjadi dasar keunggulan kompetitif yang berkelanjutan selama 3 alasan.Pertama, biaya tenaga kerja account untuk persentase yang signifikan dari totalbeban pengecer. Dengan demikian, manajemen efektif karyawan dapat menghasilkankeunggulan biaya. Kedua, pengalaman bahwa sebagian besar konsumen memilikidengan pengecer ditentukan oleh kegiatan emplyees yang memilih barang dagangan,memberikan informasi dan bantuan, dan menampilkan saham dan rak. Ketiga,potensi keuntungan ini sulit bagi pesaing untuk meniru.
TujuanManajemen Sumber Daya Manusia
Tujuan strategis dari manajemen sumberdaya manusia adalah untuk menyelaraskan kemampuan dan perilaku karyawan dengantujuan jangka pendek dan panjang perusahaan ritel. Salah satu ukuran kinerjamanajemen sumber daya manusia adalah produktivitas karyawan penjualan pengeceratau keuntungan dibagi dengan jumlah karyawan. Produktivitas karyawan dapatditingkatkan dengan meningkatkan penjualan yang dihasilkan oleh karyawan yangada, mengurangi jumlah karyawan tanpa penjualan mempengaruhi, atau keduanya.

Selainsurvei ukuran sikap ini, ukuran perilaku dari sikap adalah karyawan omset.Pergantian karyawan sama:
Jumlah karyawan meninggalkan pekerjaan mereka selamatahun
Jumlah posisi

0 comments:

Post a Comment

Sample Text

Social Profiles

Arsip Blog

Pengikut

Guest Counter

Powered by Blogger.

Ads 468x60px

Popular Posts

Blog Archive

About

Featured Posts Coolbthemes